lady gaga

Sabtu, 26 Maret 2011




Lady Gaga itu adalah sensasi gila yang cerdas. saya ga tau kenapa bisa begitu suka sama dia, tapi yang jelas, dia itu amazing. coba aja cari yang kaya dia..

well, suka dia sangat :)

pictures taken from google

here comes the midnite; hours in omegle

Jumat, 25 Maret 2011
tengah malam lewat sudah. aduh, sumpah, rasanya speechless sekali saya dengan keadaan akhir-akhir ini. rasanya saya butuh cuti kuliah, pengen pergi ke Kalimantan buat jadi relawan ngurus urang utan, pengen pergi jauh, kemanapun asal jangan ke Gedung B Universitas Andalas.
and, i spent this lazy time by meeting new people in Omegle. tau apa itu omegle?
yah, sedikit ulasan, omegle itu adalah situs pengirim pesan instan yang bisa menghubungkan kita sama orang lain secara acak. ga perlu akun, ga perlu daftar, dan bagian yang paling saya suka adalah:kita 100% anonymous di situs ini. bisa chat dengan text ato video. setiap kali kita masuk, omegle akan secara otomatis menghubungkan kita sama seorang asing yang pastinya kita juga ga tau bibit, bebet, bobotnya. banyak juga sih yang menyalahgunakan situs ini buat bermesum-mesum ria, jadi jangan heran kalo pertama kali kita nyapa stranger itu, dia tanpa tedeng aling-aling nanya "are you horny?". hahahahahaha, pertama kali saya nemu orang model begini, rasanya risih dan langsung disconnect. tapi sekarang saya sempatin bentar buat ngasih tausyiah: "hey, you know what, this is only a line of words, how can it make me horny? you're kinda idiot, don't you think so?"
heran bener2 saya...

tapi ya, ga semua orang di omegle juga yang otaknya korslet begitu. banyak juga yang beneran pengen nyari temen baru. saya udah dapat beberapa teman yang tetap in touch lewat fb.

Padang diguyur ujan. kasian yang ikut agrinatif. saya sebenarnya mau ikut, tapi fatwa handayana yang galak itu ga kasih ijin. ya sudah, saya ngabisin waktu sampai lewat midnite begini dengan ngenet..

semoga semangat kuliah saya cepat kembali, dan semoga ga ada yang ikutin adat jelek saya ini..

semangat semua! hidup itu ga jahat kok, tergantung kita rela diperlakukan dengan jahat atau ga..

so yesterday

Minggu, 06 Maret 2011
baiklah, saya posting lagi, curhat lagi..
mungkin blog ini emang ga ditakdirkan jadi blog yang berguna.

jadi, begini beritanya..
saya buka friendster, dan melihat lagi poto teman2 lama. i said to myself, it was the best days in my life. saya kangeeeeen sekali :(


saya kangen diri saya yang dulu, saya kangen dengan segala semangat dan optimisme yang saya miliki. saya kangen dengan energi positif yang saya pancarkan (beberapa orang bilang dulu itu saya punya energi positif yang kuat, semoga saya ga sekedar ge-er).

tapi sekarang, saya adalah orang yang suram dan abu2.
kangen juga sama teman2. seperti saya, mereka juga sudah berubah.
mereka juga berubah menjadi orang lain yang benar2 berbeda.
saya kangen mereka yang dulu.


liat page friendster itu saya merasa melihat poster2 jaman 80-an, penuh dengan wajah cowok manis berambut polem. maksudnya, rasanya udah lamaaaaaaaaa banget, padahal itu belum 4 tahun yang lalu. 4 tahun adalah waktu yang cukup panjang untuk mengubah dunia..

aduh, sudahlah, saya seharusnya tidak berlama-lama mengingat ini, hanya saja, saya rindu seseorang, rindu sekali...